Minggu, 04 Oktober 2015

Cara Sederhana Menjadi Awet Muda

Setiap orang pati akan menjadi lebih tua. Namun agar terlihat awet muda dan bugar adalah sebuah pilihan. Menurut psikolog dari Institut Riset Sosial Universitas Michigan, mengatakan bahwa konsep mengenai aoa ayng Anda rasakan tentang usia Anda sangatlah penting dan berpengaruh terhadap bagaimana kita bersikap. Jadi jika Anda menganggap diri sebagai orang tua , maka Anda mungkin akan bersikap demikian.

Berikut adalah cara sederhana menjadi awet muda yang bisa Anda coba.

1. Tidur lebih awal. Saat masih muda tubuh akan berfunsi dengan baik meski hanya memiliki waktu sedikit untuk tdur. Namun dengan bertambahnya usia, Anda harus memiliki waktu istirahat yang cukup. Bagi Anda yang kurang tidur akan mempengaruhi penampilan Anda, selain itu, ini juga berdampak terhadap perasaan Anda keesokan harinya. Anda pasti akan kurang energi , dan produktivitas melamban.

2. Minum air lebih banyak. Menurut para ahli, tubuh yang terhidrasi mampu menjaga tubuh agar awet muda. Dengan begitu Anda akan menjalankan akitivas dengan maksimal.

3. Berolahraga. Seperti yang kita ketahui, olahraga memiliki banyak manfaat. Selain untuk kesehatan, olahraga juga bermanfaat untuk menjaga agar Anda tetap terlihat awet muda. Kondisi badan yang fit akibat sering melakukan olahraga mampu membuat badan Anda terlihat segar.

baa juga ;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar