Jumat, 25 September 2015

Cara Memutihkan Kulit dengan Lemon

Bagi sebagian orang, memiliki kulit putih adalah hal yang paling diidamkan. Banyak cara yang dilakukan orang untuk memutihkan kulit mereka, salah satunya adalah dengan melaukan suntik silicon. Perawatan ini memang sangat membantu, terlebih bagi anda yang ingin mendapatkan kulit putih secara instan. Namun hal ini juga butuh biaya yang mahal.
Bagi Anda yang memiliki budget minim dan ingin memiliki kulit putih, Anda dapat mencobanya dengan cara alami yaitu menggunkan lemon. Buah lemon merupakan buah yang memiliki banyak kandungan asam. Kandungan bahan tersebut mampu memutihkan kulit secara alami dan kandungan vitamin C mampu mendorong pertumbuhan pertumbuhan sel baru. Selain itu, kandungan pada lemon juga baik untuk kulit yang bermasalah karena memiliki antioksidan.
Hal yang dapat Anda lakukan dengan menggunakan buah lemon adalah membuat masker dari perasan lemon. Hal ini dapat memutihkan wajah. Namun perlu diingat perasan lemon tersebut harus dicampur dengan air dengan takaran yang sama. Ini untuk menghindari kulit menjadi iritasi.
Kemudian ambilah kapas dan tempelkan pada kulit. Diamkan kerang lebih 15 menit dan bersihkan dengan air hangat. Untuk hasil yang maksimal Anda dapat melanjutkan dengan menggunakan pelembab kulit.
Anda dapat melakukan hal ini 2-3 dalam seminggu untuk menghindari iritasi pada kulit.  Jika Anda melakukannya secara teratur hasilnya akan Nampak sekitar 3-4 minggu.

baca juga ;


Tidak ada komentar:

Posting Komentar