Senin, 21 September 2015

Firman Tuhan menurut Beth Moore

Beth Moore tidak diragukan lagi, salah satu nama penulis yang paling populer di kalangan penonton Kristen-literatur, paling dikenal untuk cerita renungan nya tentang Tuhan dan Firman-Nya.
Menjadi penulis sukses, penginjil dan guru bahasa Inggris, wanita ini telah menjadi contoh hidup bagaimana seorang Kristen sejati harus menjalani kehidupan mereka sesuai dengan prinsip-prinsip Kristen evangelis.

Dia telah dibesarkan dalam keluarga dan sekitarnya di mana itu semua tentang tentara; lahir pada sebuah pangkalan militer di kota yang disebut Green Bay dan menjadi anak dari mantan Angkatan Darat besar, tidak ada yang bisa menghentikan keinginan spiritual Beth Moore. Oleh karena itu, pada usia delapan belas, Beth sudah yakin bahwa Firman Tuhan adalah hidupnya-jalan; saat ia mengatakan: "Saya merasa Tuhan memanggil saya untuk bekerja bagi-Nya '. Jadi dia lakukan, dia ditetapkan sebagai tujuan utama dalam hidupnya untuk mengatakan 'Ya' untuk apa pun yang Allah akan memintanya. Bahkan gelar dalam ilmu politik tidak bisa mengubah pikirannya untuk tidak memilih jalan melayani Tuhan. Dan itu adalah apa yang disebut nyata dan setia terhadap Kristen dan percaya.

Gairah dan cinta yang luar biasa bagi Allah dan Firman-Nya lahir pada Alkitab doktrin kelas sederhana di sebuah gereja di mana gurunya yang merupakan mantan pemain sepak bola mengajarkan pelajaran tentang Alkitab dengan air mata di matanya. Ini adalah saat yang istimewa dalam hidup Beth Moore ketika cinta Firman Tuhan itu tertanam dalam hidupnya.

Hari ini, Beth Moore berusia 58 tahun dan dia masih sepenuhnya dikhususkan untuk melakukan semua hidupnya. Jika Anda ingin menjelajahi dunia agama Kristen dan belajar apa yang dibutuhkan untuk menjadi seorang Kristen sejati, memperkaya perpustakaan rumah Anda dengan beberapa karya yang ditulis oleh Beth Moore.

baca juga :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar