Jumat, 18 September 2015

Tips memerahkan bibir secara alami

Memiliki bibir merah merona adalah impian bai setiap orang khususnya para wanita. hal ini dikarenakan bibir yang sehat, merah dan merona dapat membuat senyuman lebih indah dan juga menawan. Seorang wanita yang memiliki bibir hitam pasti akan menyiasatinya dengan menggunakan lipstik, akan tetapi cara ini tidak efektif, karena lipstik juga mudah hilang setelah kita makan ataupun lainnya. namun Anda jangan khawatir, Anda dapat mendapatkan bibir merah merona dengan cara alami. untuk lebih jelasnya, berikut adalah tips memerahkan bibir secara alami!

Madu
Tips memerahkan bibir yang pertama adalah dengan menggunakan madu. Selain bermanfaat untuk mencerahkan kulit, madu juga berguna untuk memerahkan bibir Anda yang gelap. Caranya pun mudah, yaitu hanya dengan mengoleskan madu pada bibir secara teratur.

Minyak zaitun
Sama halnya dengan madu, minyak zaitun juga berguna untuk menghaluskan dan mencerahkan kulit. namun tak hanya itu saja, penggunaan minyak zaitun secara teratur pada bibir Anda juga bermanfaat untuk membuat bibir merah alami. caranya, Anda dapat membuat srcub dari minyak zaitun dan juga gula pasir.

Gunakan pelembab bibir
Untuk menghindari bibir kering dan pecah-pecah sebaiknya Anda selalu menggunakan pelembab bibir setelah menggunakan lipstik. Cara ini akan membantu Anda untuk merawat bibir agar lebih sehat dan indah.


Nah itulah beberapa cara memerahkan bibir secara alami.

Baca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar